19 March 2014

Review : Samsung Galaxy Ace 3


Samsung kembali meluncurkan produk terbaru mereka dari seri Samsung Galaxy yaitu Samsung Galaxy Ace 3 S7270.  Galaxy Ace 3 S7270 merupakan penerus dari Samsung Galaxy Ace, Samsung Galaxy Ace Plus, dan Samsung Galaxy Ace 2.sebagai penerus dari keluarga Samsung Galaxy Ace,  tentu Samsung Galaxy Ace 3  mengalami peningkatan performa dari seri sebelumnya. mulai dari prossesor yang sudah meningkat menjadi Dual Core , Kamera 5 MP dengan fitur autofokus. kemampuan merekam video kualitas HD dan masih banyak lagi. Berikut adalah spesifikasi lengkap dari Samsung Galaxy Ace 3.

Desain

Desain Samsung Galaxy Ace 3 tipis, tetapi sangat mengedepankan gaya. Bodi-nya nyaman digenggam

Sistem Operasi

Sistem Operasi Samsung Galaxy Ace 3 sudah menggunakan OS Android Jelly Bean v 4.2.

Layar

Samsung Galaxy Ace 3 mengadopsi layar tipe TFT Capacitive Touchscreen berukuran 4 inchi dengan resolusi 480 x 800 pixel.

Hardware

Samsung Galaxy Ace 3 dibekali Prossesor dual core dengan kecepatan 1 Ghz dan RAM 1 GB plus dukungan Grafis Broadcom VideoCore IV. Memori internal dari Galaxy Ace adalah 4 GB , dan terdapat  slot memori eksternal hingga 64 GB.

Kamera

Kamera belakang Samsung Galaxy Ace sudah 5 MP, namun kamera sekundernya masih berkualitas VGA. Galaxy Ace 3 dapat merekam video berkualitas HD 720p @ 30 fps(frame per second).

Konektifitas

Galaxy Ace 3 sudah mengadopsi jaringan HSDPA.

Baterai

Baterai Samsung Galaxy Ace 3 berkapasitas 1500 mAh. Waktu bicara sampai 8 Jam dan Waktu Siaga up 370 Jam.

Fitur Lain

Terdapat Wifi, Bluetooth, USB, A-GPS, Radio FM , MP3 Player.

Harga

Harga Baru Samsung Galaxy Ace adalah Rp. 2.299.000

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review : Samsung Galaxy Ace 3

0 Komentar:

Post a Comment