22 November 2013

Kelebihan Android 4.4 KitKat



Hanya mengatakan " Ok Google "
Anda tidak perlu menyentuh layar untuk menyelesaikan sesuatu . Ketika pada layar rumah
Anda * atau di Google Sekarang , hanya mengatakan " Ok Google " untuk memulai pencarian suara , mengirim pesan teks , mendapatkan petunjuk atau bahkan memutar lagu .

Sebuah karya seni
Sambil mendengarkan musik pada perangkat Anda , atau saat memproyeksikan film untuk Chromecast , Anda akan melihat album full - screen yang indah dan seni film saat perangkat terkunci . Anda dapat memutar , pause , atau berusaha untuk saat tertentu .

Benamkan diri Anda
Buku yang Anda baca , permainan yang Anda bermain , atau film yang Anda tonton - sekarang semua ini mengambil tengah panggung dengan mendalam modus baru , yang secara otomatis menyembunyikan segala sesuatu kecuali apa yang Anda inginkan untuk melihat . Hanya menggesek tepi layar untuk membawa kembali status bar dan tombol navigasi .

multitasking yang lebih cepat
Android 4.4 membawa kinerja sistem ke posisi tertinggi sepanjang masa dengan mengoptimalkan memori dan meningkatkan touchscreen Anda sehingga merespon lebih cepat dan lebih akurat dari sebelumnya . Ini berarti bahwa Anda dapat mendengarkan musik sambil browsing web , atau ras di jalan raya dengan hit game terbaru , semua tanpa hambatan.

Cerdas & Simple
Google kecerdasan meningkatkan setiap sudut pengalaman Android .

Masa depan memanggil
Aplikasi telepon baru secara otomatis mengutamakan kontak Anda berdasarkan pada orang yang Anda berbicara dengan paling . Anda juga dapat mencari tempat terdekat dan bisnis , kontak Anda , atau orang-orang di domain Google Apps Anda .

Sebuah cerdas caller ID
Setiap kali Anda mendapatkan panggilan dari nomor telepon tidak dalam kontak Anda , ponsel Anda akan mencari pertandingan dari bisnis dengan daftar lokal di Google Maps .

Semua pesan Anda di tempat yang sama
Jangan pernah melewatkan pesan , tidak peduli seberapa teman Anda mengirimkannya . Dengan aplikasi Hangouts baru , semua SMS dan pesan MMS bersama-sama dalam aplikasi yang sama , bersama percakapan lain dan panggilan video . Dan dengan Hangouts baru, Anda bahkan dapat berbagi lokasi Anda dan mengirim animasi GIF .

Emoji di mana-mana
Terkadang kata-kata tidak bisa mengungkapkan bagaimana perasaan Anda . Untuk itu , ada Emoji , karakter Jepang yang berwarna-warni , sekarang tersedia di Google Keyboard .

Grab & Go
Fitur baru membantu Anda mendapatkan sesuatu dilakukan saat Anda sedang bergerak .

Cetak dimanapun , kapanpun
Sekarang Anda dapat mencetak foto , dokumen , dan halaman web dari ponsel atau tablet . Anda dapat mencetak ke printer yang terhubung ke Google Cloud Print , untuk printer HP ePrint , printer dan lainnya yang memiliki aplikasi di Google Play Store .

Pilih file , file apapun
Dari aplikasi seperti Quickoffice , Anda dapat membuka dan menyimpan file di Google Drive, layanan penyimpanan awan lainnya , atau perangkat Anda . Dan dengan akses cepat ke file yang belum lama digunakan , lebih mudah dari sebelumnya untuk mengirim file Anda hanya kerjakan.

Kantor Anda, di mana saja
Membuat dan mengedit dokumen , spreadsheet dan presentasi dari ponsel atau tablet dengan baru didesain ulang Quickoffice

Dukungan MAP Bluetooth
Android sekarang mendukung Message Access Profile (MAP ) sehingga mobil berkemampuan Bluetooth dapat bertukar pesan dengan perangkat Anda .

Dukungan Chromecast
Dengan perangkat Android Anda dan Chromecast , Anda dapat menikmati hiburan favorit Anda secara online , dari Netflix , YouTube , Hulu Plus , dan Google Play pada HDTV Anda .

Tampilan web Chrome
Aplikasi yang konten web embed sekarang menggunakan Chrome untuk membuat komponen web secara akurat dan cepat .

Itulah beberapa kelebihan Android 4.4 Kitkat

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kelebihan Android 4.4 KitKat

0 Komentar:

Post a Comment