13 April 2014

Review Battlefield 2


Battlefield 2 (biasa disingkat untuk BF2) adalah sebuah permainan komputer oleh Swedia pengembang Digital Illusions. Selama pengembangan, Trauma Studios berkontribusi terhadap perkembangan permainan setelah diakuisisi oleh Digital Illusions CE. Battlefield 2 ini diterbitkan oleh Electronic Arts dan merupakan permainan penuh ketiga di seri Battlefield, dirilis pada 21 Juni 2005 di Utara Amerika untuk komputer. versi terbaru v1.50, yang dirilis pada 1 September 2009 dan menambahkan isi dari Armored Fury Euroforce dan booster pack, serta Highway Tampa dan Operasi Blue Pearl peta. Pemain bertarung di medan perang modern, menggunakan modern sistem senjata. Battlefield 2 adalah pertama-orang jujur dengan beberapa strategi dan RPG elemen. Para pemain tunggal fitur misi yang melibatkan bentrokan antara Marinir Amerika Serikat, Cina dan fiksi Tengah Koalisi timur. Aspek multiplayer game memungkinkan pemain untuk mengatur ke dalam skuad yang datang di bawah kepemimpinan satu komandan untuk mempromosikan kerja sama tim.

SEJARAH AWAL

Cerita ini terjadi pada awal abad ke-21 selama perang dunia fiktif di antara berbagai blok-blok kekuasaan: Cina, di Uni Eropa (dimainkan sebagai patch dari 1.5), fiksi Timur Tengah Koalisi (MEC), Rusia (dimainkan hanya dalam Pasukan Khusus ekspansi paket) dan Amerika Serikat. In-game Uni Eropa dan Amerika Serikat melawan Cina dan MEC. Diketahui bahwa dalam permainan cerita, Uni Eropa dan Amerika Serikat adalah sekutu, dan bahwa Uni Eropa telah merundingkan kesepakatan damai dengan Rusia,  tetapi tidak diketahui jika Cina dan MEC adalah sekutu. Permainan berlangsung dalam berbagai bidang, Timur Tengah dan Cina sedang diserang oleh pasukan Amerika dan Uni Eropa, dan Amerika Serikat sedang diserang oleh pasukan Cina dan MEC.

ALUR PERMAINAN

Battlefield 2 pada dasarnya adalah permainan multiplayer yang dimainkan melalui internet atau jaringan area lokal. Modus single-player dengan tiga tingkat kesulitan disertakan. Kedua pemain modus menggunakan peta yang sama dan menggunakan penaklukan mode game. Modus single-player 16 memungkinkan komputer dikendalikan pemain, sedangkan modus internet memungkinkan sampai 64 pemain. Pemain dapat memilih untuk memainkan 3 fraksi, Korps Marinir Amerika Serikat, para Tentara Pembebasan Rakyat, atau “Koalisi Timur Tengah”. Tambahan fraksi yang dapat dimainkan melalui paket ekspansi, seperti Uni Eropa. Kemajuan dalam permainan ini dilakukan melalui promosi yang memungkinkan senjata tambahan yang akan dibuka. Dengan memainkan permainan di peringkat server, pemain dapat menambah mereka statistik pemain global. Statistik ini digunakan untuk promosi penghargaan dan prestasi.
Game ini tersedia juga dalam bentuk game konsol seperti Xbox, Xbox 360 dan PS2, bernama Battlefield 2: Modern Combat.Meskipun mereka berdua berbagi nama yang sama dan pengaturan, mereka sangat berbeda dalam pelaksanaan, isi, dan gameplay.
Battlefield 2 memiliki dua modus permainan penaklukan dan Koperasi. Satu-satunya perbedaan antara dua mode adalah bahwa Koperasi termasuk pemain yang dikendalikan komputer,sedangkan Penaklukan hanya memungkinkan pemain manusia. Hasil dari modus Koperasi tidak dihitung dalam statistik pemain global.

Infanteri Kelas

Di Battlefield 2, seperti dengan judul Battlefield sebelumnya, pemain bisa memilih dari berbagai kelas infanteri. Setiap kelas prajurit dilengkapi dengan persenjataan yang berbeda sesuai dengan peran mereka dalam pertempuran. Serangan tentara, misalnya, untuk keperluan umum infanteri dengan dilengkapi peluncur granat-senapan serbu dan baju besi tambahan, Paramedis membawa peralatan pertolongan pertama seperti defibrilator lapangan, dan Anti-Tank pasukan dilengkapi dengan peluru kendali yang efektif terhadap berat baju besi .
Pemain dapat memilih kelas di awal pertandingan, atau antara mati dan respawn setelah pertandingan dimulai atau mereka telah meninggal. Pemain juga dapat mengubah kelas mereka dengan memilih sebuah “kit” dari tubuh tentara yang tidak mampu, ramah atau sebaliknya. Oleh karena itu, seorang prajurit Assault dapat menjadi Medic jika mereka datang melewati jatuh Medic. Mungkin pemain kelas Spec Ops, Sniper, Assault, Support, Engineer, Medic dan Anti-Tank.
Kelas berat: Assault, Support, anti-tank. Mereka memiliki baju besi yang berat tetapi stamina lebih rendah.
Light kelas: Spec Ops, Sniper, Engineer, Medic. Kelas-kelas ini tidak memiliki baju besi, tetapi dapat menjalankan untuk waktu yang lama.
Dalam kelas infanteri, ada tiga dukungan kelas dengan kemampuan khusus. Insinyur dapat memperbaiki dengan kunci pas, petugas medis dapat menghidupkan kembali dengan alat kejut jantung dan menyembuhkan, dukungan dapat memasok amunisi amunisi dengan tas. Kemampuan khusus ini sangat membantu pemain lain. Ketika salah satu dari tiga kelas ini menempati kendaraan, personel dan kendaraan di dekatnya dapat diisi ulang, diperbaiki atau disembuhkan dengan berada di dekat.

Kendaraan

Berbagai kekuatan yang masih menggunakan fitur merek dagang dari seri Battlefield - stabil besar kendaraan bahwa setiap pemain bisa naik ke dan kontrol.  Ada banyak berbagai jenis kendaraan dapat dimainkan di Battlefield 2. Mereka semua didasarkan pada kehidupan nyata kendaraan yang digunakan oleh militer dari berbagai negara.
Ada sekitar 30 kendaraan yang tersedia untuk digunakan mulai dari tank tempur utama seperti M1A2 Abrams untuk berpuasa transport seperti Patroli Gurun Vehicle. Berbeda dengan Battlefield 1942, Battlefield 2 memiliki hanya satu air murni berbasis kendaraan, yang kaku-perahu karet Namun, BTR-90, MEC APC, dapat bepergian di dalam air serta LAV-25 dan WZ 551, USMC dan TPR yang setara, masing-masing. Para pengembang mencoba untuk merancang permainan sehingga setiap kendaraan akan menjadi lemah untuk jenis kendaraan lain, berniat untuk menciptakan situasi yang mirip dengan permainan batu-kertas-gunting.  Sebagai contoh, mobile anti-air itu dimaksudkan untuk secara efektif menghancurkan helikopter, tetapi rentan terhadap lawan tank. Termasuk dalam hubungan ini adalah pertahanan stasioner seperti senapan mesin ringan dan anti-aircraft/TOW emplacements. Ketersediaan dan jumlah kendaraan tertentu tergantung pada peta dan ukurannya serta titik kontrol ditangkap. Juga, lebih kendaraan akan tersedia untuk digunakan pada peta ekspansi / booster pack. (lihat Peta). The USS Essex adalah satu-satunya kapal angkatan laut ditampilkan di BF2, menampilkan dua poin dan pesawat bertelur spawn poin, dan tidak drivable atau destroyable, kecuali untuk Phalanx menara.

FITUR

Meskipun Battlefield 2 adalah sekuel dari Battlefield 1942, ada banyak perubahan pada permainan populer yang asli. Banyak fitur gameplay baru ini ditambahkan ke permainan dengan kerja tim dan kolaborasi dalam pikiran. Mesin permainan yang baru meliputi peningkatan fisika, pencahayaan dinamis, dan lebih realistis materi penetrasi.

Skuad

Pemain dapat membentuk pasukan hingga enam tentara agar dapat lebih efektif bekerja sebagai tim. Sampai sembilan skuad yang diijinkan untuk setiap tim, setiap tim memiliki sejumlah (otomatis diberi) dan nama (biasanya sebuah alfabet fonetik surat) untuk identifikasi. Anggota tim memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan satu sama lain melalui Voice-over IP (VoIP) sistem.
Pemimpin regu skuad mereka dapat menetapkan berbagai tujuan (misalnya, pindah ke atau menyerang lokasi tertentu). Perintah juga mungkin diberikan oleh komandan tim. Pemimpin pasukan mampu mengeluarkan permintaan untuk aset komandan (seperti tembakan artileri) dan memiliki saluran VoIP langsung ke komandan.

Komandan

Para komandan eksklusif Posisi peran yang dimainkan oleh salah satu anggota dari setiap tim. Setiap anggota tim mungkin berlaku untuk posisi, tetapi prioritas diberikan kepada pemain yang lebih tinggi pangkat. Komandan sendiri memiliki akses ke “layar komandan”, sebuah antarmuka yang sama dengan yang real-time strategy game. Hal ini memungkinkan komandan ikhtisar dari medan perang secara keseluruhan, atau memperbesar dan melihat bagian peta secara real-time. Komandan juga memiliki kontrol dari berbagai komandan aset, yang mencakup serangan artileri, kendaraan dan persediaan darah, dan UAV. Mereka dapat menempatkan mereka untuk membantu tim mereka. Komandan pasukan dapat berkomunikasi dengan baik dengan mengirimkan perintah, atau melalui VoIP komunikasi suara.Peralatan ini memungkinkan komandan untuk mengkoordinasikan strategis pasukan mereka di medan perang.
Seorang komandan dapat mengundurkan diri pada setiap titik, posisi untuk membebaskan anggota lain dari tim mereka, mereka juga mungkin secara paksa dihilangkan dengan sukses pemberontakan suara yang dilakukan oleh tim mereka (disediakan di server memungkinkan pemberontakan suara).
Walaupun komandan tidak mendapatkan poin dengan metode normal (membunuh, menangkap bendera, dll), skor mereka dua kali lipat pada akhir putaran jika tim mereka menang.

Peta

Battlefield 2 menawarkan 15 peta untuk para pemain untuk bermain, tapi dikirim dengan 12 . Peta tersebut beragam, mulai dari rawa-rawa seperti Songhua, untuk daerah-daerah perkotaan seperti di Karkand Strike, untuk yang belum selesai bendungan yang dikenal sebagai Kubra Dam. The USMC hadir di semua peta dan wajah terhadap baik MEC atau TPR tergantung pada peta. PLA hadir di bioskop Timur Jauh seperti Dragon Valley dan ladang minyak Daqing. MEC hadir di teater Timur Tengah seperti Teluk Oman dan Zatar Wetlands.Seri yang BF2 termasuk perluasan dan booster pack menempatkan peta dihitung pada 29 peta.
Battlefield 2 peta memiliki 3 variasi, masing-masing cocok untuk sejumlah pemain. Setiap peta memiliki 16, 32, dan 64 pemain-usul variasi di mana daerah medan pertempuran atau lapangan bermain relatif kecil, menengah, dan besar, masing-masing. Satu-satunya pengecualian untuk hal ini adalah Pulau Wake 2007, yang terkunci di 64-pemain ukuran dan Angkatan Euro peta, Operasi Smokescreen, Tembok Besar, dan Taraba Penambangan, yang tidak memiliki ukuran 64-pemain. 32 dan 64 pemain peta tidak tersedia secara offline pemain dari pengecer, tetapi Anda dapat men-download 64 bot AI. Lain kontras antara variasi ini selain ukuran adalah jumlah dan posisi titik kontrol dan ketersediaan kendaraan. Sebagai hasilnya, gameplay dari peta berbeda tergantung pada variasi.
1,03 patch, dirilis pada tanggal 4 Oktober 2005, ditambah versi terbaru Pulau Wake, berasal dari Battlefield 1942. September 5, 2006, Patch 1,4 menambahkan peta ‘Road to Jalalabad. 6 Juni 2007, EA secara resmi merilis peta beta, Highway Tampa. 18 Juni 2007, versi final dirilis. Kedua versi dari peta peringkat Battlefield 2 peta. Ini adalah peta besar dengan dataran dan bantuan bergulir peperangan lapis baja. Versi Highway Tampa dan Pulau Wake juga dibebaskan untuk Battlefield 2142. Sebuah versi dari banyak diantisipasi 1,5 patch dirilis sebagai beta pada tanggal 21 April 2009, dan kemudian dilepaskan sebagai ‘final release’ pada 1 September 2009. Itu berisi sejumlah perbaikan untuk Vista pengguna, termasuk peta baru, ‘Operation Blue Pearl’. Hal ini dikabarkan akan update akhir untuk permainan – yang Armored Fury dan Euro Force booster pack juga bebas bermain dengan versi ini.

Kebutuhan Sistem

- Sistem Operasi
Windows XP (32 Bit Version)
- CPU
Battlefield 2 mendukung prosesor berikut:
Intel Pentium 4
Intel Xeon
Intel Pentium Extreme Edition
Intel Celeron D
AMD Athlon XP
AMD Athlon 64
AMD Athlon 64-FX
AMD Sempron processor
- Minimum Spesifikasi:
CPU: 1.7 Ghz
RAM: 512 Mb
Video Card: NVidia GeForce FX 5700, ATI Radeon 8500 atau ATI Radeon 9.500
dengan 128 Mb RAM
- Fitur Spesifikasi:
CPU: 2.4 Ghz
RAM: 1 Gb
Video Card dengan minimal RAM 256 Mb
- Video Cards
Battlefield 2 hanya mendukung kartu-kartu video berikut:
Radeon X700 (PCIe)
Radeon X600 (PCIe)
GeForce 6600 (PCIe)
GeForce PCX 5900 (PCIe)
GeForce 5800 Series (AGP)
ATI Radeon X800 XT Platinum Edition
ATI Radeon X800 PRO
ATI Radeon 9800 Series
ATI Radeon 9600 Series
ATI Radeon 9550 (RV350LX)
ATI Radeon 9500 / 9700 Series
ATI Radeon 8500 Series
ATI Radeon X300 Series
NVidia GeForce 6800 Ultra
NVidia GeForce 6800 GT
NVidia GeForce 6800
NVidia GeForce FX 5950 Series
NVidia GeForce FX 5900 Series
NVidia GeForce FX 5700 Series

Persyaratan Lain

Beberapa mesin akan mendapat manfaat dari percobaan dengan Anda
Network / Video / Sound pilihan:
INTERNET / NETWORK KINERJA
Bagian ini sangat penting untuk mengalami bermain internet baik!
- Bergabung Multiplayer Games:
Untuk mendapatkan performa terbaik pada komputer Anda kami sarankan
Anda mengikuti panduan ini:
HARDWARE
Sistem minimum – Join server yang memiliki hingga 16 pemain
Sistem Fitur – Join server yang memiliki hingga 32 pemain
High end system – Join server yang memiliki hingga 64 pemain
BANDWIDTH
ISDN pengguna – Join permainan dengan maksimum 16 pemain.
ADSL / Cable pengguna – Join permainan dengan maksimum 32 pemain.
T1/LAN pengguna – Join permainan dengan maksimum dari 64 pemain.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Review Battlefield 2

0 Komentar:

Post a Comment