12 April 2014

Waspada, Banyak HP Tiruan




Sekarang ini, sedang marak-maraknya smartphone berbasis Android. Banyak produsen yang menjualnya seperti : Samsung, Sony, HTC, dan lain-lain. Produsen raksasa seperti Samsung sudah banyak mengeluarkan produk unggulanya. Namun, ternyata tidak sedikit smartphone  di desain sama persis dengan Smartphone yang dikeluarkan produsen terkenal, atau yang sering kita sebut sebagai smartphone 'tiruan'. Hampir smartphone flagship yang diluncurkan para produsen global pasti terdapat smartphone tiruanya. Kebanyakan vendor yang melakukan hal adalah vendor asal Cina. Cina memang dikenal sebagai negara yang jago menjiplak suatu produk lain. Smartphone jenis ini sebenarnya lebih baik dibandingkan smartphone supecopy, atau replika, yang banyak dijual di pasar Indonesia. Karena selain jelas ada mereknya, smartphone ini juga memiliki purna jual yang cukup bagus. Berikut 5 SmartphoneTiruan yang dinilai paling mirip dengan aslinya, paling murah dan memiliki nilai yang bagus jika ingin dibeli.

Jiake P6 Tiruan Huawei Ascend P6


Dimulai dari Smartphone Jiake P6, yaitu smartphone yang meniru Huawei Ascend P6. Bentuk dan desainnya sama dengan Huawei Ascend P6. Smartphone ini dibanderol seharga  sekitar Rp 2 Juta-an ini, didukung oleh prosesor quad-core dengan chipset MT6582, RAM 1GB, layar 5 inci dengan resolusi 720p, dukungan dual sim dan slot kartu memori eksternal MicroSD.


OrientPhone One Max Tiruan HTC One

Berlanjut ke OrientPhone One Max. Smartphone ini adalah tiruan dari HTC One. Jika Anda sangat menginginkan smartphone HTC One, smartphone ini mungkin bisa jadi pilihan alternative dengan harga yang relative murah. Adalah OrientPhone One Max yang memiliki desain sangat mirip dengan flagship HTC One.  Dengan banderol harga $245 atau sekitar Rp 2,8 Juta-an, OrientPhone One Max dibekali dengan prosesor quad-core 1.5GHz MT6589T, RAM 2GB, layar 5-inci Full HD, dual-sim dan kamera belakang 8 mega-pixel. Selai itu smartphone ini juga dilengkapi dengan MHT dan OTG.

GooPhone S5 Tiruan Samsung Galaxy S5

Vendor GooPhone yang meluncurkan seri S5. GooPhone S5 datang sebagai smartphone alternative untuk pengguna yang menginginkan Samsung Galaxy S5 dengan harga yang murah. Saking miripnya, GooPhone S5 bahkan memiliki varian warna yang persis sama dengan yang disediakan oleh Samsung Galaxy S5.Smartphone yang dibanderol dengan harga sekitar 3,4 juta ini, memiliki layar 5-inch Full HD 1080P, prosesor octacore 2.0Ghz Mediatek, RAM 2GB, memori internal 32GB dan kamera 13 MP. Smartphone yang berjalan diatas Android 4.2 ini akan dibekali dengan dukungan dual SIM, Google Play dan slot MicroSD card.

GooPhone N3 Tiruan Samsung Galaxy Note 3

GooPhone tidak hanya mengtiruan Galaxy S5 untuk produknya, bahkan produk Samsung lainnya, Samsung Galaxy Note 3 juga ditiruan oleh vendor asal Cina ini. Dibekali prosesor octacore GooPhone N3 akan mengunakan layar 5.7 inci 1080p, RAM 2GB dan kamera 13 MP pada kamera utamanya. Smartphone ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 2,7 Juta-an.

No.1 S7 Klongingan Galaxy S5

Berbeda dengan Goophone S5 yang sudah dipasarkan, smartphone No.1 S7 baru direncanakan akan meluncur. Memiliki desain yang mirip dengan Galaxy S5, Mo.1 S7 baru diketahui banyak tentang rincian spesifikasi yang dimilikinya. Namun melalui situs resminya smartphone mirip Galaxy S5 ini akan menjalankan prosesor octacore MT6592 dan kamera utama 16 mega-pixel.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Waspada, Banyak HP Tiruan

0 Komentar:

Post a Comment