12 April 2014

Telkomsel Meluncurkan Gerakan Indonesia Genggam Internet



Telkomsel (24/03) meluncurkan inisiasi gerakan “Indonesia Genggam internet”, dimana gerakan ini mengajak langsung keterlibatan para pelanggan untuk ikut aktif memberantas buta internet (Bunet) di Indonesia. Program yang akan berjalan hingga akhir tahun ini diharapkan mampu mempercepat edukasi broadband kepada pengguna awal internet.

Direktur Marketing Telkomsel, Alistair Johnston mengatakan, “Telkomsel ingin membentuk image positif kemanfaatan internet, sekaligus membantu masyarakat yang Buta Internet untuk mengerti cara menggunakan internet secara sehat. Hal ini diharapkan mampu memacu penggunaan internet yang produktif di kalangan masyarakat, seiring dengan tag line kami Telkomsel Untuk Indonesia, yang senantiasa ingin memberikan yang terbaik bagi bangsanya.

Seluruh pelanggan Telkomsel dapat berpartisipasi dalam gerakan ini. Adapun pelanggan buta internet yang menjadi target gerakan ini diantaranya adalah ibu rumah tangga, petani, pedagang, penjaja kaki lima, dan masih banyak lagi. Telkomsel menargetkan untuk menyaring sebanyak 1 juta agen internet hingga akhir tahun 2014.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Telkomsel Meluncurkan Gerakan Indonesia Genggam Internet

0 Komentar:

Post a Comment